Jumat, 19 Agustus 2011

Starting Line Up Uji Coba Indonesia Senior vs U-23

Duel uji coba tim nasional Indonesia senior melawan tim nasional U-23 seger dihelat. Bukan hanya adu gengsi, duel ini sekan menjadi ajang pembuktian kualitas pelatih lokal melawan pelatih luar negeri yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, malam ini (18/8).
Dari tim nasional U-23, Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala tidak menurunkan beberapa pemain naturalisasi seperti Kim Kurniawan dan Rubern Wuarnabaran dalam starting line up tersebut.
Sementara Hamka Hamzah yang sudah pulih, tampak diturunkan sebagai starter dalam susunan formasi Wim Reijsbergen. Duet striker Boaz Solossa dan Cristian Gonzales akan menjadi penyerang utama dalam formasi ini. Sedikit pembeda, Ahamad Bustomi untuk sementara akan main dari bangku cadangan saja.
Laga ini sendiri akan dipimpin wasit terbaik Liga Super Indonesia 2009/2010, Okky Dwi Putra.
Tim Nasional Indonesia U-23: 4-3-3; Andritany Adyaksa (GK); Abdurrahman, Septia Hadi Hasyim Kipuw, Nanak Wahyu Trisna Jaya; Mahardirga Lasut, Zulham Zamrun, Joko Sasongko; Dendi Santoso; Yongki Ariwibowo (c), Patrick Wanggai
Tim Nasional Indonesia Senior: 4-4-2; Kurnia Meiga Hermansyah; Nasuha, Hamka Hamzah, M. Roby, Zulkifli Syukur; Tony Sucipto, M.Ridwan, Firman Utina (c), M.Ilham; Boaz Solossa, Cristian Gonzales