Senin, 28 Maret 2011

Berusaha Main Maksimal, Pemain Persib Kecewa Dapat Hasil Imbang

Para pemain Persib mengaku sudah bermain maksimal meski hanya menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, tadi malam. Sebab dari segi permainan, mereka mengaku sudah bekerja keras menampilkan yang terbaik.


"Kita sudah main maksimal, anak-anak main sangat bagus. Tapi hasilnya memang kurang bagus," ungkap penjaga gawang Cecep Supriatna, Minggu (27/3/2011) malam.

Ia mengaku kecewa dengan hasil yang didapat. Sebab, kemenangan di depan mata sirna seketika. "Jujur saya kecewa dengan hasil ini. Tapi mau bagaimana lagi, ini sudah terjadi," katanya.

Nova Arianto juga mengatakan hal yang sama. Main di kandang, Persib harusnya bisa mendapatkan tiga poin, namun gagal.

"Saya sangat kecewa, kita kecolongan di menit-menit akhir. Tiga poin kita hilang. Saya juga sudah berusaha tampil maksimal, tapi mau bagaimana lagi. Inilah sepakbola," tutur Nova.

Isnan Ali juga kecewa dengan hasil itu, namun diharapkan hasil imbang tidak berpengaruh panjang terhadap para pemain.

"Semua pasti kecewa karena hasil pertandingan cukup mengecewakan. Tapi mudah-mudahan kami bisa bangkit dan segera melupakan hasil ini," harap Isnan.

dari:
http://bandung.detik.com/read/2011/03/28/114111/1602615/486/berusaha-main-maksimal-pemain-persib-kecewa-dapat-hasil-imbang?881104485