Rabu, 30 Maret 2011

Capek Sendirian, Maia Kebelet Nikah 2011

Maia Estianty telah bercerai dari Ahmad Dhani pada September 2008. Hampir tiga tahun hidup seorang diri, Maia capek hidup sendiri. Dia merindukan pendamping.

"Insya Allah, tahun depan sudah ada pendamping buat saya. Amien. Tapi enggak tahu siapa. Inginnya sih ada pendamping. Aku capek juga lama-lama sendirian terus," ungkap Maia yang ditemui di acara ulang tahun ke-34 di kafe miliknya, STI-Q MAIA, Jalan Guntur 35, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/1/2010).

Bisa dibilang, apa yang dimilik Maia saat ini sudah lengkap. Selain cantik dan berbakat di bidang musik, janda Ahmad Dhani ini juga sukses bersama Duo Maia dan kerja sama dengan sejumlah penyanyi papan atas lainnya. Maia pun telah membangun rumah mewah senilai miliaran rupiah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Karena itu, aku ingin banget fokus ke hati. Pekerjaan sudah. Aku ingin membina rumah tangga dengan seseorang yang aku cintai dan menyayangi aku," harapnya.

Sayang, Maia belum mau terbuka tentang calon suaminya. "Doain saja. Mudah-mudahan aku dikirimi oleh Allah yang terbaik. Aku belum bisa ngomong sekarang," kilahnya.

Di usia 34 tahun, ibu tiga anak ini masih merasa seksi dan kuat seperti ketika muda dulu. Jiwa dan mental Maia pun kian kuat. Maklum, dia sudah kebal ditempa cobaan bertubi-tubi saat masih berumah tangga dengan Ahmad Dhani.

"Sekarang aku merasa dewasa dan matang. Alhamdulillah, aku bisa melewati ujian tiga tahun lalu. Dengan sabar, aku merasa hidupku sekarang bisa tenang. Inginnya sih sukses terus dan bisa bermanfaat untuk orang lain," tuturnya.(ang)